Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina

Sabtu, 14 Oktober 2017

Pengobatan Penyakit Diabetes

Menderita penyakit diabetes yang tak kunjung terobati ? inilah cara mengobati diabetes yang bisa anda pilih dan lakukan terbukti ampuh dan cepat turunkan kadar gula darah tinggi dengan aman karena menggunakan bahan alami.

Tes Gula Darah


Penyebab Penyakit Diabetes

Diabetes atau yang dikenal juga dengan penyakit kencing manis dan gula merupakan kondisi dimana kandungan gula darah dalam tubuh tinggi sebagai akibat dari ketidak mampuan tubuh dalam mengolah gula menjadi energi serta terjadinya gangguan pada prankeas yang menyebabkan produksi insulin terganggu.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit diabetes yakni :
  • Kebiasaan Merokok
  • Minuman Soda ( Berkarbonisasi )
  • Mengkonsumsi Makanan Atau Minuman Mengandung Gula Tinggi
  • Mengkonsumsi Gorengan
  • Faktor Keturunan

Mengenal Penyakit Diabetes

Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Komplikasi Penyakit Diabetes

Jika penyakit diabetes yang anda derita tidak diobati dengan serius maka berbagai komplikasi bisa muncul seperti : Kerusakan saraf yang berujung kelumpuhan, kebutaan, kerusakan gigi, masalah kehamilan pada wanita dan amputasi.

Dan yang lebih serius lagi ialah terjadinya gangguan pada organ ginjal yakni berupa gagal ginjal yang mana komplikasi ini adalah yang paling menakutkan dan mematikan.

Selain itu penderita diabetes juga harus bersiap-siap menghadapi resiko terkena penyakit stroke dan serangan jantung. Karena penyakit diabetes dapat memicu terjadinya pembekuan darah pada pembuluh darah.

Nah, mengingat diabetes bisa menimbulkan komplokasi penyakit yang mematikan maka jelas jika anda saat ini memiliki kadar gula darah yang tinggi maka anda wajib mengobati dan mengontrolnya sehingga hal buruk akibat diabetes bisa diminimalkan dan dihindari.

Gejala Diabetes.

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik bagi yang berisiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.
Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. 

Beberapa gejala diabetes

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.
  • Apabila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes kita.

Hal Yang Perlu Dilakukan Oleh Penderita Diabetes

Guna mengontrol gula darah dan menghindari penyakit diabetes semakin parah maka bagi anda penderita penyakit diabetes sebaiknya anda melakukan hal berikut :
  • Membatasi konsumsi karbohidrat
  • Membatasi konsumsi gula makismal 3 sendok teh sehari, gula jagung juga sebaiknya jangan dikonsumsi akrena sangat sulit terurai oleh tubuh
  • Menghindari makanan dan minuman yang mengandung gula tinggi
  • Perbanyak konsumsi air putih
  • Dan sempatkan berolahraga minima 15 menit setiap pagi

Ada 2 Jenis Tipe Diabetes

Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 sangat bergantung kepada insulin karena sistem kekebalan tubuh penderita akan menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Hal ini memicu peningkatan kadar glukosa sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh. Hingga saat ini, penyebab di balik diabetes tipe 1 belum diketahui secara pasti.
Penderita jenis diabetes ini umumnya berusia di bawah 40 tahun, biasanya muncul pada masa remaja atau anak-anak. Karena itu, diabetes tipe 1 juga disebut sebagai diabetes anak-anak.
Diabetes tipe 1 lebih jarang terjadi dibandingkan dengan diabetes tipe 2. Di antara 10 orang penderita diabetes, diperkirakan hanya sekitar 1 orang yang mengidap tipe 1.
Selain harus menerima suntikan insulin setiap hari, penderita diabetes tipe 1 juga disarankan untuk menjaga kadar glukosa dalam darah agar tetap seimbang. Misalnya dengan menerapkan pola makan sehat dan menjalani tes darah secara rutin.

Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang lebih umum terjadi. Sekitar 90 persen penderita diabetes di dunia mengidap diabetes tipe ini.
Diabetes jenis ini disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh atau sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin. Kekurangpekaan sel-sel tubuh ini dikenal dengan istilah resistensi terhadap insulin.

Gejala pada penderita diabetes tipe ini biasanya dapat dikendalikan dengan pola makan sehat dan memantau kadar glukosa dalam darah. Tetapi, tetaplah waspada karena penyakit ini akan terus berkembang dalam tubuh dan lambat laun Anda akan membutuhkan langkah pengobatan.
Diabetes tipe 2 sering dihubungkan dengan obesitas. Memang tidak semua orang yang mengidap obesitas akan otomatis menderita diabetes tipe 2. Tetapi, makin tinggi indeks massa tubuh seseorang, maka risiko diabetes tipe ini juga meningkat. Diabetes akibat obesitas umumnya menyerang para manula.

Diabetes Kehamilan

Diabetes juga kerap menyerang para ibu hamil. Terdapat sebagian wanita yang memiliki kadar glukosa dalam darah yang sangat tinggi selama masa kehamilan, sehingga tubuh mereka tidak dapat memproduksi cukup insulin untuk menyerapnya. Diabetes yang dikenal sebagai diabetes kehamilan ini dapat terjadi pada sekitar 15 hingga 18 orang di antara 100 wanita yang hamil.
Penderita diabetes tipe 1 yang hamil juga akan memiliki risiko tinggi karena dapat berdampak pada ibu serta janin. Sangatlah penting bagi penderita diabetes yang sedang hamil untuk menjaga keseimbangan kadar gula darahnya.

Ibu yang sedang hamil sebaiknya lebih cermat memantau kadar gula darah pada trimester kedua (minggu 14-26). Pada masa itulah diabetes kehamilan umumnya berkembang dan kemudian hilang setelah melahirkan. Meski demikian, risiko diabetes tipe 2 pada wanita yang pernah mengalami diabetes kehamilan adalah sekitar tiga kali lebih tinggi dibandingkan populasi pada umumnya.


Paket Herbal Untuk Membantu Mengatasi Gula Darah

Kami Jual Paket Herbal Diabetes / Gula Darah

Harga Hanya Rp. 295.000 ( Harga Belum Termasuk Ongkir )

PEMESANAN

Tlp : 0812-1536-6621 & 0877-2844-8224

Wa : 0877-2844-8224

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

JANGAN LUPA ANDA BERDO'A



KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA
KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASA
SEMOGA ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar