Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina

Jumat, 03 November 2017

CARA PENGOBATAN VARIKOKEL DENGAN JAMU TRADISIONAL

CARA PENGOBATAN VARIKOKEL DENGAN JAMU TRADISIONAL _ Varikokel merupakan kelainan skrotum didefinisikan memanjang, melebar dan berliku-liku pembuluh darah vena yang mengalirkan darah dari testis atau buah zakar. Lihat (Gambar Varikokel) disamping.
Varikokel yang umum, diamati pada 15% dari populasi laki-laki umum, dan mungkin merupakan konsekuensi evolusi postur tegak pria. Kebanyakan varikokel (> 80%) terjadi pada sisi kiri atau sinistra dan sisanya di kedua sisi (dextra-sinistra). Varikokel testis umumnya terjadi selama masa remaja dan pubertas.


Beberapa teori telah diajukan untuk menjelaskan terjadinya varikokel, termasuk katup buruk berfungsi dan peningkatan resistensi terhadap aliran darah di mana varikokel vena saluran, menciptakan "bendungan-seperti" efek dan meningkatkan tekanan vena. Mereka tidak menyebabkan kanker dan tidak mengancam kehidupan, tetapi hanya merupakan konsekuensi anatomi menjadi manusia.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang varikokel dan pilihan pengobatan alami tanpa operasi, silahkan pilih salah satu topik berikut. Jika Anda siap untuk menjadwalkan konsultasi, silahkan meminta konsultasi 081215366621 WA : 087728448224.

Kebanyakan varicocele tidak menunjukkan gejala. Namun, mereka dapat menjadi tidak nyaman dan menyebabkan nyeri skrotum. Nyeri ini biasanya ringan sampai sedang, terjadi dengan jangka waktu duduk, berdiri atau kegiatan dan lega dengan berbaring. Meskipun dapat menjadi tidak nyaman sebelum tidur (setelah hari yang panjang aktivitas), umumnya tidak terjadi saat bangun setelah istirahat malam.

Baca Juga : Larangan Penderita Kencing Nanah

Rasa sakit membosankan, kongestif, "sakit gigi" seperti dan umumnya tidak merujuk ke tempat lain. Hal ini tidak terkait dengan masalah buang air kecil atau disfungsi ereksi; Namun, hal ini terkait dengan infertilitas pria. Terakhir, ketika besar, varikokel dapat menyebabkan "kantong cacing" clumpy merasa dalam skrotum dan dapat mengganggu untuk alasan ini juga.

Sekitar 35% dari laki-laki infertilitas akan memiliki varikokel, yang jauh lebih tinggi daripada yang ditemukan pada populasi umum (15%). Selama 50 tahun terakhir, ini telah menyebabkan studi intensif tentang hubungan antara varikokel dan infertilitas pria. Mekanisme yang varikokel di satu sisi dapat mempengaruhi kesuburan kedua testis tidak dipahami dengan jelas. Apa yang benar adalah bahwa suhu skrotum biasanya beberapa derajat lebih dingin dari suhu tubuh, yang penting untuk produksi sperma normal dan fungsi testis.

Perbedaan suhu ini dengan hati-hati dikelola oleh anatomi normal skrotum. Pembuluh darah yang melebar di varikokel dapat menurunkan efektivitas mekanisme pendinginan alami ini dan "panas" testis dan mengurangi kemampuannya untuk berfungsi. Persis bagaimana panas mempengaruhi produksi sperma saat subyek banyak penelitian kesuburan pria.

Baca Juga : Harga Paket Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum

Namun, teori terkemuka menunjukkan bahwa peningkatan stres oksidatif mengurangi kesuburan pasien varikokel. Selain itu, ada data baru yang menunjukkan bahwa tingkat fragmentasi DNA sperma, ukuran kualitas sperma, dapat meningkat pada pria dengan varikokel dan bahwa perbaikan varikokel secara signifikan dapat menurunkan suku ini. Dalam kasus apapun, analisis air mani pada pasien varikokel dapat menunjukkan angka sperma terganggu, gerakan atau keduanya.

Mendeteksi Varikokel

Sara untuk mendiagnosa varikokel adalah dengan pemeriksaan fisik. Dengan pasien dalam posisi berdiri, palpasi skrotum oleh dokter terlatih dapat mengungkapkan varikokel. Latihan dan berdiri lama juga menunjukkan varikokel. Kesulitan meraba varikokel muncul ketika dinding skrotum tebal atau dikontrak. Selain itu, lemak jinak, disebut lipoma dari kabel, bisa merasa seperti variocele a. Tidak seperti varikokel, namun, lipoma akan tidak pergi ketika pasien berbaring.

TABLE 1. VARICOCELE SIZE AND GRADING

Subclinical Varikokel tidak terdeteksi pada pemeriksaan fisik; ditemukan oleh studi pencitraan radiologis atau lainnya.
Grade I Varikokel hanya teraba selama atau setelah Valsava manuver pada pemeriksaan fisik.
Grade II Varikokel teraba pada pemeriksaan fisik rutin tanpa perlu Valsava manuver
Grade III Varikokel terlihat mata dan teraba pada pemeriksaan fisik.


Grade Varikokel

Varicocele telah dibagi menjadi 3 kelas berdasarkan temuan pemeriksaan fisik (Tabel 1). Varikokel subklinis adalah lesi tidak terdeteksi oleh pemeriksaan rutin, tetapi disarankan oleh metode pencitraan radiologis atau lainnya. Varikokel Grade 1, 2 dan 3 dianggap "klinis" varikokel, seperti yang ditemukan pada pemeriksaan fisik saja. Ini adalah lesi ini yang diperbaiki untuk masalah ketidaknyamanan atau infertilitas.

Diagnosis varikokel juga dapat dibuat dengan venography, USG, termografi, skintigrafi dan CAT scan atau magnetic resonance imaging. Venography dianggap tes diagnostik terbaik, tetapi invasif, yang melibatkan kateterisasi pembuluh darah di kaki besar untuk mengakses sistem ini. Mudah, venography dapat dikombinasikan dengan embolisasi menggunakan balon atau kumparan untuk mengobati varicocele pada waktu yang sama. USG Doppler kurang invasif dibandingkan, dan berkorelasi baik dengan, venography dan bergantung pada deteksi aliran vena dalam varikokel. Thermography, scintography dan MRI atau CAT scan dari penggunaan klinis terbatas untuk varikokel terutama karena peningkatan biaya, dan kurangnya studi terkontrol sekitarnya penggunaannya.

Alasan untuk memperbaiki varikokel meliputi:

  • Seorang remaja dengan varikokel yang besar dan bukti dari testis lebih kecil di sisi varikokel.
  • Untuk nyeri skrotum varikokel yang diinduksi
  • Untuk koreksi infertilitas faktor pria
  • Untuk meningkatkan kadar testosteron yang rendah / sedikit

Aliran mundur darah dari tubuh ke skrotum

Tujuan pengobatan varikokel adalah untuk menghentikan aliran mundur darah dari tubuh ke skrotum, dan oleh karena itu untuk "mendinginkan" testis. Untuk mencapai hal ini, pembuluh darah yang mengarah dari testis ke tubuh yang diikat atau terputus selengkap mungkin. Sebuah vena tunggal dibiarkan terbuka (vasal vena) yang tidak tunduk pada masalah yang sama seperti varises dan memungkinkan darah untuk meninggalkan testis setelah operasi. Ada beberapa cara untuk mengobati varicocele. Metode bedah atau insisi dilakukan di skrotum atas (subinguinal), daerah selangkangan (inguinal) atau perut bagian bawah (retroperitoneal). Prosedur ini juga dapat dilakukan dengan "teleskop" operasi (laparoskopi) dan juga oleh ahli radiologi intervensi melalui prosedur yang disebut venography dan embolisasi. Sumber : http://www.elifmedika.com

Kami Jual Paket Herbal Untuk Membantu Mengatasi

Testis Bengkak, Varikokel Sipilis, Gonore, Isk

Harga Hanya Rp. 445.000

Harga Hanya Rp. 550.000

Harga Hanya Rp. 250.000

Paket Lengkap Menggunakan Madu Fermentasi

Harga Hanya.Rp 550.000 + 250.000

PEMESANAN OTOMATIS

Tlp : 0812-1536-6621 & 0877-2844-8224

WhatsApp : 0877-2844-8224

JANGAN LUPA ANDA BERDO'A



KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA

KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASASEMOGA

ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE

Share:

0 komentar:

Posting Komentar